TEKNO  

Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Paripurna: Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Peluncurannya

Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Paripurna: Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Peluncurannya

TRIASMEDIA – Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Paripurna: Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Peluncurannya, Dalam Kehadiran Samsung Galaxy S21 FE telah lama terendus tetapi hingga kini belum jelas nasibnya. Yang jelas, rumor dan bocorannya terus berdatangan. Bocoran terbaru menyebut bahwa flagship ini akan diluncurkan pada Januari 2022 mendatang.

Bocoran ini tidak hanya membahas mengenai jadwal peluncuran. Namun, bocoran yang beredar juga mengulas terkait kemungkinan spesifikasi yang akan dikenakan pada Galaxy S21 FE.

Samsung Galaxy S21 FE dikabarkan akan memiliki layar 6,4 inci dengan jenis Dynamic AMOLED 2X. Layar ini akan mendukung refresh rate 120 Hz dengan resolusi Full HD+.

Di layar smartphone ini, juga terdapat kamera selfie beresolusi 32 MP berbentuk punch hole yang terletak di sisi tengah bagian atas. Smartphone edisi fan edition seri terbaru ini akan ditenagai System on Chip (SoC) yang sama seperti di jajaran Galaxy S21.

Galaxy S21 FE akan dihadirkan dengan dua tipe prosesor untuk pasar yang berbeda, yakni Exynos 2100 dan Snapdragon 888. Laporan juga menyebut apabila Samsung Galaxy S21 FE akan hadir dengan pililhan RAM 6 GB dan 8 GB.

Halaman Selanjutnya ⇒

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *