BATAM  

Wahh..! Rehab Toilet di SMP Negeri 4 Batam Mencapai Rp 411.766.551 Juta Rupiah

Wahh..! Rehab Toilet di SMP Negeri 4 Batam Mencapai Rp 411.766.551 Juta Rupiah

TRIASMEDIA – Besarnya Anggaran Rehabilitas Toilet Jamban dan Sanitasi di SMPN 4 Batam Sungguh Menggiurkan Anggarannya yang Mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Anggaran Yang begitu Besar Rehab Toilet, Patut Diduga ada Persekongkolan SMPN 4 Batam dengan PT. SITIMONANG LAPAN JAYA yang mana Anggaran Tersebut melalui APBD Sungguh Besar.

Terkait Pemberitaan Sebelumnya, triasmedia.co.id mendapatkan Telepon dan Pesan Whatsapp dari Orang Tidak di Kenal dan Mengatakan “Siapa yg Tulis Soal TOILET SMP?”

Dari Pesan Tersebut, Ia Juga Membalas Pesan “bisa ke kantor nti”

Lalu triasmedia.co.id Mempertanyakan “Boleh tau Bapak dari Pihak sekolah atau Pihak PT nya ­čÖĆ­čÖĆ”, Dari Pertanyaan Tersebut ia enggan menjawab dan akan Berjumpah di Sund Bread KDA Batam Center, Tetapi triasmedia.co.id di Tipu hingga Menunggu Sampai Sore Hari. Hingga triasmedia.co.id Menelpon Orang tersebut Enggan Untuk Mengangkat telepon dari triasmedia.co.id yang tertulis nama di Whatsapp “IZAZ”

Dari Chatingan di Atas Diduga Bahwasanya ada Indikasi Mencurigakan Dari Pihak sekolah SMPN 4 Batam dan Pihak Pemenang Tender Proyek PT. SITIMONANG LAPAN JAYA.

Proyek Pemenang Tender PT. SITIMONANG LAPAN JAYA Saat di Konfirmasi lewat Telepon Gengam Mengatakan “Kalau soal itu saya tidak mengetahui Nya Pak”

Pelaksanaan proyek melalui Program kegiatan Pengelolaan Pendidikan yaitu Rehabilitasi Toilet Jamban dan Sanitasinya dengan tingkat kerusakan minimal sedang di SMPN 4 Batam dengan Menelan Biaya Mencapai Rp 411.766.551 Juta Rupiah, Patut diduga dan ditelusuri Penggunaannya.

Dalam Pemenang Tender disebutkan Bahwa Sekolah SMPN 4 Batam Hanya Rehabilitasi Toilet Jamban dan Sanitasinya. Tetapi SMPN 4 Batam Membangun Toilet Baru dan Toilet Lama di Biarkan dan Diduga di Rehabilitasi Asal Jadi.

Dalam Pantaun triasmedia.co.id, Toilet yang berwarna Hijau di Area Lingkungan Sekolah SMPN 4 Batam Tampak Tidak direnovasi dalam Anggaran Rehabilitasi jamban dan sanitasi, dan Masih Banyak Kerusakan Wastafel.

Tidak Hanya itu Saja, Ternyata di SMPN 4 Batam Juga Melakukan Rehabilitas Sekolah Dengan Anggaran Mencapai Rp. 770.000.000 Rupiah yang dilakukan Oleh PT. CITRA TUNGGAL SEJATI.

Dalam Investigasi triasmedia.co.id di Lapangan, Bahwa Masih banyak terdapat Atap dan Cet sekolah yang minta di Perbaiki, Bahkan Atap asbes pada Bergantungan dan bisa Membahayakan Siswa SMPN 4 Batam.

Saat di Komfirmasi triasmedia.co.id Lewat Pesan Whatsapp Kepala dinas Pendidikan Kota Batam, Belum Menuai Hasil Konfirmasi Terkait Besarnya Anggaran Rehab Toilet sekolah SMPN 4 Batam.

Hingga Berita ini Dipublikasikan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam dan Kepala Sekolah SMPN 4 Batam Belum Bisa di Mintai Keterangan dan Kejelasan Terkait Proyek di SMPN 4 Batam.

Penulis : Maikel Hamdan
Editor : Andin

Berita Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *