BATAM  

Hari Jadi Kota Batam yang Ke-192 di Dataran Engku Putri

TRIASMEDIA – Upacara peringatan hari jadi nya kota Batam yang ke -192 di laksanakan di dataran Engku Putri Batam Center Sabtu 18/12/2021.

Walikota Batam Muhammad Rudi sebagai inspektur upacara tersebut berkata,akan terus bertekat untuk mempersembahkan dan wujudkan pembangunan kota Batam yang moderen dan madani dan masyarakat yang sejahtera.

Saat ini Kota Batam lagi dalam pembenahaa,seperti infrastruktur ,pembangunan yang di arah kan pada Industri Hub Logistik Internasional beserta ecommerce, Industri Kedirgantaraan,Industri ligh and Valuble,Industri Health Touris dan juga perkembangan ekonomi digital.

Hal tersebut untuk mendorong Batam sebagai kawasan terdepan dalam pembangunan renewable and green energy.Pembangunan Batam tidak hanya di pembangunan fisik aja,tetapi juga non fisik.

Di hari jadi Batam yang ke -192 ini,Batam telah membuktikan dengan ada nya penghargaan sebagai Top 45 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021.Penghargaan yang di berikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah kota Batam.Selain itu, Batam termasuk dalam 52 kota yang 5 kali berturut-turut meraih opini Wajar tampa pengecualian, bahkan Batam ke sembilan kalinya secara berturut turut juga mendapatkan opini WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan atas laporan keuangan tahun anggaran 2021-2020.

Apresiasi terlihat dari pertumbuhan manusia di Batam pada tahun 2021 mencapai 19,12% meningkat sebesar 0,01 poin Selamat Hari Jadi Kota BatamSejahtera masyarakat untuk kita semua.reporter by ***katu’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *