DPD PSI Kota Sukabumi : Target Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2024, Siap Rebut 3 Kursi DPRD

DPD PSI Kota Sukabumi : Target Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2024, Siap Rebut 3 Kursi DPRD
Iwan Mulyana, Sekretaris DPD PSI Kota Sukabumi (Dok.KPU Kota Sukabumi)

TRIASMEDIA – Jelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang, berbagai persipan tengah dilakukan oleh Partai Politik (Parpol), salah satunya melakukan pembentukan calon pengurus parpol diberbagai tingkatan daerah.

Partai Solideritas Indonesia (PSI) misalnya, Sabtu (9/1/22) DPD PSI Kota Sukabumi resmi dibentuk kepengurusan baru, guna mengikuti berbagai tahapan pendaftaran calon peserta pemilu.

“Alhamdulilah susunan kepengurusan DPD PSI Kota Sukabumi sudah rampung, hanya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) saja dari DPW PSI Jabar,” kata Sekretaris DPD PSI, Iwan Mulyana.

Adapun posisi Ketua DPD PSI Kota Sukabumi Periode 2022 – 2027 dijabat oleh Bro Faizal Darussalam, yang tidak lain merupakan seorang pemuda sekaligus pengusaha home industri atau pelaku UKMM.

“Bro Faizal Darussalam, sosok pemuda kreatif, inovatif dan mandiri, juga dikenal oleh komunitas kepemudaan di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Kedepan, hadirnya kepengurusan baru di internal partai, diharapkan mampu membawa DPD PSI Kota Sukabumi lolos menjadi peserta pemilu tahun 2024 mendatang, tentunya disertai dengan lolosnya kader terbaik PSI menjadi anggota legislatif.

“Target jangka pendek yaitu, lolos verifikasi pendaftaran calon peserta pemilu 2024, dan jangka panjang yakni menargetkan perolehan 3 kursi di DPRD Kota Sukabumi,” ungkap Iwan.

Terakhir, DPD PSI Kota Sukabumi akan menggelar konsolidasi terhadap konstituen di tujuh kecamatan dan tiga puluh tiga kelurahan sekaligus membentuk dan mengukuhkan kembali kepengurusan di tingkat DPC serta Ranting baik yang sudah ada ataupun yang baru.

“Setelah SK DPD PSI Kota Sukabumi diterbitkan DPW PSI Jabar, kami akan segera melakukan konsolidasi ke DPC dan Ranting sekaligus membentuk serta mengukuhkan pengurus,” [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *