banner 728x250
BATAM  

Pertemuan Lurah Sei Binti Bahas Tentang Pra Musrembang 2022

PERTEMUAN LURAH SEI BINTI BAHAS TENTANG PRA MUSRENBANG 2022" BATAM TRIASMEDIA COM.Upaya lanjutkan perjuangan Pemerintah kota Batam ,yang kini sedang berkembang menuju Batam madani ,Lurah Sei binti yaitu Dr Jamil SH.MM adakan pertemuan di Kantor Lurah Sei Binti pada Rabu 12/01/2022 sekitar jam 22.00 wib. Dalam rangka Pra Musrenbang yaitu kegiatan pra musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan Sei Binti di tahun 2022 ini. Kegiatan ini di lakukan sebagai agenda pendahùluan dari persiapan juga sekaligus pemantapan dalam rangka penyusunan rencana kerja di lingkup Sei Binti . Lurah Sei Binti juga merasa tertantang,untuk selalu mengedepan kan masyarakat nya untuk selalu dukung kegiatan masyarakat budaya hidup sehat dan tinggal kan kebiasaan hidup buruk.Walau pun Batam sudah di zona hijau,kita harus tetap waspada. Dengan lakukan kebersihan di diri sendiri dan lingkungan hidup. Mari kita dukung Pemerintah kota Batam. Agar perjuangan tidak sia-sia,ungkap Lurah Sei Binti dengan semangat. Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Sagulung Muhammad Hafiz SSTP.MH juga RW , Pemuda Karang Taruna dan Tokoh-tokoh masyarakat Sei Binti.reporter by ***katu'
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAUpaya lanjutkan perjuangan Pemerintah kota Batam yang kini sedang berkembang menuju Batam madani, Lurah Sei binti yaitu Dr Jamil SH.MM adakan pertemuan di Kantor Lurah Sei Binti pada Rabu 12/01/2022 sekitar jam 22.00 wib.

Dalam rangka Pra Musrenbang yaitu kegiatan pra musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan Sei Binti di tahun 2022 ini. Kegiatan ini di lakukan sebagai agenda pendahùluan dari persiapan juga sekaligus pemantapan dalam rangka penyusunan rencana kerja di lingkup Sei Binti.

banner 325x300

Lurah Sei Binti juga merasa tertantang,untuk selalu mengedepan kan masyarakat nya untuk selalu dukung kegiatan masyarakat budaya hidup sehat dan tinggal kan kebiasaan hidup buruk. Walau pun Batam sudah di zona hijau,kita harus tetap waspada. Dengan lakukan kebersihan di diri sendiri dan lingkungan hidup.

Mari kita dukung Pemerintah kota Batam Agar perjuangan tidak sia-sia,ungkap Lurah Sei Binti dengan semangat. Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Sagulung Muhammad Hafiz SSTP.MH juga RW , Pemuda Karang Taruna dan Tokoh-tokoh masyarakat Sei Binti.

Reporter : Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.