banner 728x250
BATAM  

Warga Puri Indah Datangi Kantor DPRD Batam Minta Laksanakan RDP

Warga Puri Indah Datangi Kantor DPRD Batam Minta Laksanakan RDP
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAPerobohan bangunan Apartemen Indah Puri Sekupang Batam kasus ini belum selesai Dan para warga tersebut memilih pindah demi keselamatan. Warga juga belum bisa menerima perobohan bangunan apartemen tersebut Dan pada hari ini, Selasa 11/01/2022 pagi tadi mendatangi kantor DPRD Batam.

Salah satu perwakilan warga Sika mengatakan kedatangan nya ke kantor DPRD sebagai wakil dari warga Apartemen Indah Puri meminta ke anggota dewan untuk lakukan RDP mengenai kasus yang terjadi di Apartemen Indah Puri tersebut.

banner 325x300

Membahas tentang kejadian yang terjadi di Apartemen Indah Puri, Ada beberapa hal yang kami rasa tidak adil, seperti ada oknum-oknum tertentu yang seharusnya melindungi justru sebalik nya Dan kami meminta kepada pihak Manajemen Indah Puri terkait alasan merobohkan banguanan tersebut. Yang pasti semua masalah di sana akan di bahas semuanya.

Dalam kasus yang melibatkan oknum tertentu tersebut baik dari pihak istansi maupun non instansi Yang mereka lakukan kepada warga itu tidak layak. Karena mereka lakukan adalah pengusiran ancaman, juga menyeret-nyeret warga menarik-narik hingga mengangkat paksa warga. Sangat tak pantas di lakukan. Saya sebagai wakil dari warga Apartemen Indah Puri kejadian tersebut dapat di selesaikan.Dan warga mendapatkan apa hak nya.

Reporter : Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.