banner 728x250
News  

Memparodikan Vidio Klip Yang Terdalam (Noah), Kang Emil Jail Dan Keren

Memparodikan Vidio Klip Yang Terdalam (Noah), Kang Emil Jail Dan Keren
Parodi Vidio Klip Yang Terdalam Diperagakan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (Kang Emil)
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Minat warganet memparodikan vidio klip lagu Naoh berjudul Yang Terdalam, semakin viral setelah Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) turut membuat parodi vidio klip yang di populerkan Ariel Noah tersebut.

Namun, aksi Kang Emil dalam cuplikan tayangan vidio yang di unggah di akun instagram pribadinya tersebut, sedikit berbeda dengan yang di parodikan oleh warganet.

banner 325x300

“Lucu banget ya aksi parodi Kang Emil dengan, meski jail tapi tetep keren adegan Gubernur Jabar tersebut,” kata Siska.

Vidio parodi Kang Emil, berhasil membuat warganet heboh, dan hal tersebut dibuktikan banyak yang menyukai karya kreatif Kang Emil hingga 973.261 warganet.

“Angka like tersebut per hari Sabtu (8/1/22) dan pastinya akan terus bertambah, pokoknya keren lah Kang Emil, saya suka,” ucapnya.

Terpisah, ditemui saat jogging di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (9/1/22), Kang Emil mengungkapkan, dirinya selalu mendukung kreativitas anak muda Jabar dengan cara yang unik.

“Saya ingin menyesuaikan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini, maka ketika warganet demam parodi lagu Noah, ya saya ikutan,” ungkapnya.

Selain itu, pembuatan parodi vidio klip lagu Yang Terdalam versi jail tersebut, tidak lain bertujuan untuk mendukung karya-karya ekonomi kreatif.

“Yang Terjail, semoga lagunya makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya-karya ekonomi kreatif Jabar,” ujar Kang Emil.

Terakhir, Kang Emil mengklaim sudah mengantongi izin dari masyarakat yang diikut sertakan dalam pembuatan vudio tersebut, dan yeng terpenting ia berpesan agar adegan jail yang diparodikannya itu untuk tidak ditiru oleh warganet.

“Jangan ditiru ya, saya buat vidio itu tentunya sudah ada izin dari para korban,” [email protected]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.