banner 728x250

Habiskan Anggaran Rp. 39 Miliar, Mega Proyek Di Kota Sukabumi, Digunting Pita Kang Emil

Habiskan Anggaran Rp. 39 Miliar, Mega Proyek Di Kota Sukabumi, Digunting Pita Kang Emil
Gubernur Jabar, Kang Emil dan Istri, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Istri Di Jalan A Yani Kota Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) meresmikan mega proyek yang telah rampung dibangun di Kota Sukabumi sepanjang 2021 hingga awal tahun 2022 dengan total proyek sebesar kurang lebih Rp. 39 Miliar.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, Kang Emil beserta sejumlah Walikota dan Bupati turut hadir mengikuti rangkaian kegiatan peresmian empat proyek yang sudah selesai dikerjakan di Kota Sukabumi selama dua hari, Sabtu dan Minggu (9/1/22).

banner 325x300

“Alhamdulilah Pak Gubernur Jabar, Kang Emil beserta rekan kepala daerah yaitu, Bupati Sukabumi, Cianjur, Bogor, Walikota Bogor dan Depok, turut menghadiri giat peresmian di Kota Sukabumi,” katanya.

Fahmi merinci empat proyek yang bersumber dari Tahun Anggaran (TA) APBD Provinsi dan APBD Kota Sukabumi yakni, Paket Pembangunan Lapang Merdeka dan Alun-Alu, Pedistarian Jalan Ahmad Yani, serta Pembangunan Pasar Rakyat Jabar Juara.

Habiskan Anggaran Rp. 39 Miliar, Mega Proyek Di Kota Sukabumi, Digunting Pita Kang Emil
Proyek Raksasa Di Kota Sukabumi Telan Anggaran Rp. 39 Miliar

“Untuk Lapang Merdeka dan Alun-Alun sebesar Rp. 22 Miliar, Pedistarian Jalan A Yani Rp. 7 Miliar, serta Pasar Rakyat Jabar Juara sebesar Rp. 10 Miliar,” urainya.

Sementara itu, Kang Emil mengungkapkan rasa bahagia ketika meresmikan sekaligus empat proyek secara bertahap di Kota Sukabumi, selain itu, diharapkan dapat memberikan dampak baik untuk masyarakat Kota Sukabumi, serta dijaga perawatan dan pemeliharaannya.

“Akhamdulilah, saya sangat bahagia atas rampungnya empat proyek yang dipokuskan sejak beberapa tahun terakhir ini, semoga masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya bisa menjaga dan merawatnya dengan baik,” ungkapnya.

Terakhir, dengan dibangunnya Lapang Merdeka, Alun-Alun, Pedestarian Jalan A Yani dan Pasar Rakyat Jabar Juara, bisa mendongkrak minat pariwisata serta prekonomian di Kota Sukabumi.

“Intinya, keyakinan Pemprov Jabar dan Pemkot Sukabumi pasca dibangunanya mega proyek tersebut, dapat menarik minat wisatawan serta menumbuhkan prekonomian di Kota Sukabumi,” [email protected]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.