banner 728x250
News  

Faizal : PSI Siap Jaring Anak Muda Potensial Jadi Bacaleg DPRD Kota Sukabumi, Tanpa Mahar

Faizal : PSI Siap Jaring Anak Muda Potensial Jadi Bacaleg DPRD Kota Sukabumi, Tanpa Mahar
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Sukabumi, Faizal Darussalam optimistis mampu meraih suara di Pemilu tahun 2024 dan menempat satu fraksi di DPRD Kota Sukabumi.

Guna mewujudkan itu, PSI saat ini pokus terhadap persiapan pendaftaran calon peserta pemilu 2024, dan akan melakukan rekruitmen anggota secara terbuka.

banner 325x300

“Kita pokus untuk lolos verifikasi dulu, sambil melakukan rekruitmen anggota secara terbuka,” katanya.

Kedepan, setelah KPU Kota Sukabumi menetapkan parpol lolos sebagai peserta pemilu 2024, PSI kemudian, segera akan melakukan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Dengan cara konsolidasi ke tujuh kecamatan serta melakukan sowan ke berbagai komunitas anak muda, kita menjaring kaum milenial yang berpotensi untuk menjadi bacaleg,” ungkap Faizal.

Faizal, Sabtu (8/1/22) menegaskan, rekruitmen bacaleg tersebut digelar untuk umum dan tanpa mahar, hal tersebut sebagai wujud komitmen PSI.

“Tidak ada mahar, yang penting bisa membuktikan kalau dia layak untuk maju berkompetisi di 2024,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Faizal, potensi kantung suara PSI yaitu pemilih milenial menjadi prioritas, untuk itu, PSI berupaya menjaring kalangan milenial untuk bergabung ke PSI.

“Market kita adalah milenial, strategi kita yaitu turut aktif bersama mereka, anak muda Kota Sukabumi potensinya besar, anaknya pintar, urbannya juga kreatif,” ujarnya.

Terakhir, Faizal berharap, pada pemilu serentak mendatang, terdapat keterwakilan kader terbaik PSI di DPRD Kota Sukabumi.

“Target PSI, satu kursi satu dapil, jadi kalau ada tiga dapil, artinya tiga kursi yang ingin dicapai,” [email protected]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.