banner 728x250
BATAM  

Ardiwinata Menghadiri Kegiatan Kuliner di One Mall Batam

Ardiwinata Menghadiri Kegiatan Kuliner di One Mall Batam
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – DISBUDPAR Kota Batam, Ardiwinata menghadiri kegiatan kuliner yang di adakan di One Batam Mall yang di gelar oleh Black Horse.

Kegiatan ini yang di mulai dari tanggal 23-26 /12/2021. Ada 85 stand kuliner yang meramaikan kegiatan ini yang bertema icip-icip Food Festival.

banner 325x300

Dalam kata sambutan ini Ardi mengapresiasi kegiatan ini di warnai dengan jajanan tradisional sampai jajanan yang kekinian yang menggugah selera contoh nya cinamon rolls croffle,bakso, kerak telor, kebab durian dan sebagainya Dan ini akan di adakan di akhir pekan ini akan menjadi antraksi menarik .

Walaupun begitu,kita harus tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai lengah. Apalagi jelang tahun 2022 nanti. Pemko Batam tetap terus menangani Covid-19 Masih dalam masa Pandemi ujar Ardi Sabtu 25/12/2021.

Faisal Pendiri Black Horse mengatakan,kegiatan ini meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya Usaha Mikro kecil dan menengah. Semoga perekonomian di Batam terus meningkat.

Semoga lewat event ini kuliner para pelaku UMKM di Kota Batam di sukai oleh masyrakat khususnya wisatawan.Karena kuliner Batam tak kalah enak dari kuliner kota lain.

Reporter : Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.