banner 728x250
NIAS  

Koramil 07/Alasa Melakukan Gotong Royong Bersama Di wilayah Binaan Terendam Banjir

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – koramil 07/Alasa Kodim 0213 Nias paska banjir, Plt. Danramil 07/Alasa Pelda Bedali Mendrofa beserta 3 orang Babinsa personil koramil 07/Alasa, Serka Syukur S. Zebua., Serka sumaab T. Zebua, Koptu Etini Daeli, melakukan gotong royong bersama masyarakat. selasa 21/12/21.

Koramil 07/Alasa bersama dengan Tim dari pemkab Nias utara, Staf kantor camat Alasa Talumuzoi, aparat desa hilimbowo kare dan desa laehuwa beserta masyarakat melakukan pembersihan rumah Ibadah , jalan umum dan fasilitas lainnya akibat meluapnya sungai muzoi yang terjadi pada hari sabtu tanggal 18 Desember 2021 di dusun 3 desa hilimbowo kare dan di dusun 3 desa laehuwa kec. Alasa Talumuzoi kab. Nias utara.

banner 325x300

PLT Koramil 07/Alasa Pelda Bedali Mendrofa mengatakan kegiatan gotong royong ini bertujuan Untuk meringankan beban warga, dan membantu masyarakat untuk lebih cepat beraktivitas menuju hari-hari besar di bulan Desember,.

Bedali menjelaskan bahwa setelah kegiatan gotong royong dilanjutkan dengan penyerahan bansos dari Tim pemkab Nias Utara kepada korban banjir sebanyak 27 KK warga Desa Hilimbowo kare dan 14 KK Desa laehuwa serta pelayanan medis gratis dari tim medis puskesmas Alasa talumuzoi kab. Nias utara dengan meluangkan waktu untuk melayani langsung dilapangan terhadap warga masyarakat korban banjir yang bagi masyarakat yang memerlukan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dari pemerintah Kabuaten Nias utara dibawah pimpinan Plt. Kadis Perkim kab. Nias utara(Arisman Hulu.ST.).didampingin oleh Kadis Perpustakaan Kab. Nias utara(Drs.Amosi Zendrato),Camat Alasa Talumuzoi(Adifati Zalukhu.Ama.Pd.),Ka.Puskesmas Alasa Talumuzoi(Soniman Zalukhu),Kades Hilimbowo kare(Tamrin Zebua),Pj.Kades laehuwa(Yuniarni Gowasa),Aparat desa hilimbowo kare dan desa laehuwa. serta Warga masyarakat korban banjir.

Koramil 07/Alasa Bedali menambahkan Diwaktu yang bersamaan dan ditempat yang berbeda di bawah Pimpinan Serka Dedi Suheri sitorus Serka Dedi Sitorus beserta 6 orang Babinsa lainnya juga Melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan tim dari pemkab Nias utara, Staf kantor camat Alasa, aparat desa Ono Tumula beserta warga masyarakat.
Akibat terjadinya bajir di wilayah kecamatan Alasa Desa Ono Tumula pada hari Sabtu tanggal 18-12-2021 yang mengakibat seluruh rumah masyarakat dan pasilitas umum terendam bajir untuk bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat setempat. Ucap Bedali

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.