banner 728x250

Kapolres Natuna Bersama Dandim dan Ketua DPRD Komisi I Laksanakan Silaturahmi Membangun Sinergi Dengan Insan Pers

Kapolres Natuna Bersama Dandim dan Ketua DPR Komisi I Laksanakan Silaturahmi Membangun Sinergi Dengan Insan Pers
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K.,M.H bersama Dandim 0318 Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.,M.Han dan Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Natuna Wan Aris Munandar melakukan silaturahmi tatap muka membangun sinergi kemitraan bersama dengan insan Pers Natuna. Kapolres Natuna memerintahkan jajarannya untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini gangguan keamanan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Selasa (21/12/2021).

Ada sejumlah potensi gangguan kamtibmas yang saat ini menjadi fokus antisipasi dini menjelang NATARU adalah bencana alam, dimana Natuna saat ini sedang mengalami cuaca ekstrim yang selalu berubah, antisipasi banjir, tanah longsor, angin kencang dan gelombang laut yang tinggi

banner 325x300

Selain bencana alam, Kapolres Natuna juga mengingatkan seluruh jajaran kepolisian mengantisipasi gangguan keamanan yang muncul dari pergerakan lain. Termasuk potensi gangguan dari kelompok separatisme dan terorisme. “Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) saat ini relatif kondusif.

Polres Natuna dalam persiapan natal 2021 dan tahun baru 2022 mengerahkan seluruh personilnya untuk mengamankan dan melayani masyarakat, agar semua perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan Kondusif, melakukan sterilisasi dan pengamanan di tempat tempat ibadah yang melaksanakan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Natuna Bersama Dandim dan Ketua DPR Komisi I Laksanakan Silaturahmi Membangun Sinergi Dengan Insan Pers

Menindaklanjuti instruksi mendagri mengenai antisipasi perkembangan covid 19, agar dalam natal dan Tahun baru ini tidak terjadi penyebaran virus covid 19, penerapan protokol kesehatan kita laksanakan di tempat tempat ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru, pelabuhan kapal barang dan penumpang juga menjadi prioritas dilakukan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan, semua kegiatan pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Natuna akan selalu bekerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah , DPRD dan rekan rekan pers, Kami yakin dukungan dari semua Pihak akan memperlancar dan terciptanya situasi yang Kondusif, aman dan sejuk di Kab. Natuna.

Polres Natuna juga akan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di pelabuhan dan tempat tempat wisata, seperti pantai piwang, pantai teluk selahang dan Batu kasa, ini semua gunanya untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat. Namun tetap dengan penerapan Protokol Kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid 19.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.