banner 728x250

Plt Danramil 07/Alasa Monitoring Wilayah Binaan Rawan Banjir

Plt. Danramil 07/Alasa
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Plt. Danramil 07/Alasa melaksanakan pengecekan dan monitoring daerah rawan banjir salah satunya jembatan gantung sungai muzoi penghubung antara Desa Orahili kecamatan Namohalu Esiwa dengan Desa Mazingo kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara terjadi luapan air akibat hujan deras beberapa Jam berturut-turut Jum’at (17/12/2021).

PLT. Danramil 07/Alasa berserta 4 orang Anggota yakni Sertu Yuli Hantoro, Serda Tema Gulo, Serda Ofilianus Hulu, Praka Jonhot Parayuda, melaksanakan pengecekan dan monitoring wilayah binaan guna memastikan kondisi terakhir wilayah terdampak banjir serta membersihkan jembatan agar bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

banner 325x300

Plt. Danramil 07/Alasa

Akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah Binaan Koramil 07/Alasa, mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air, meskipun tidak terlalu besar namun diperlukan kewaspadaan tinggi dalam menyikapi hal tersebut, agar tidak menjadi bencana besar yang dapat membahayakan keselamatan warga dan menimbulkan korban jiwa.

“Saya juga menghimbau kepada perangkat desa dan unsur terkait di wilayah untuk bersama-sama berperan aktif dalam menghimbau kepada masyarakat dan dapat melaporkan dengan cepat apabila ada hal-hal yg terjadi di wilayah binaan,” ujar Danramil.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.