banner 728x250
BATAM  

Vaksinasi Kelurahan Tanjung Riau yang Diadakan Angringan Sumriah

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Hari ini di selenggarakan Vaksinasi di angringan Sumriah di kawasan Marina Bascamp Tanjung Riau.Vaksinasi di lakukan hari ini Sabtu tanggal 11/12/2021.

Vaksinasi yang di adakan di Angringan Sumriah ini di selenggarakan atas kerja sama dari :-OJK (otoritas jasa keuangan Prov Kepri.
-Rumkitban Korem 033/wp & para relawan Vaksinasi Sri kandi Tanjung Riau .Vaksinasi ini di gratiskan buat masyarakat umum.Termasuk para pelajar,dewasa,lansia,dan bumil.

banner 325x300

Vaksinasi ini ada dua jenis yaitu AstraZaneca dosis 1 dan 2 serta Sinovac dosis 1 dan dua. Para peserta Vaksinasi hanya di minta keterangan berupa fotocopy KTP atau KK.Dan ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.

Kali ini Vaksinasi yang di adakan di Angringan Sumriah menyediakan doorpreez yang di adakan panitia.Berupa minyak goreng 150 kantong ukuran 1 kg dan 100 kantong beras ukuran 5 kg ungkap Agus Sofyan Spd selaku Lurah Tanjung Riau tersebut.

Vaksinasi ini langsung di tinjau oleh Kasubag Adim Imadudin yang mewakili Ketua OJK Kepri Rony Ukarta Barus.Ia mengungkapkan bahwa bentuk dukungan otoritas jasa keuangan dalam mendorong percepatan vaksinasi agar tercapai hard imunity masyarakat.Untuk pemulihan ekonomi Indonesia khususnya kota Batam dan Kepri.

Untuk lebih ke depan nya OJK akan bekerja sama dengan kementrian kesehatan dan juga pemangku kepentingan lain nya untuk salurkan Vaksinasi ke masyarakat hingga Desember akhir 2021.

Letda CKM Ondri Hartono Kerumkitban Korem 033/wp Jajaran Kodim 0316 Batam juga memberi dukungan kepada masyarakat agar para peserta yang belum di vaksin bisa menghubungi kantor Korem 033/wp yang beralamat di Bengkong Shoping di pasar Asrama Kodim kota Batam.

Akan juga di lakukan door to door kalau perlu di lakukan agar seluruh masyarakat kota Batam bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 Reporter : Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.