banner 728x250
News  

Sri Sultan Hamengku Bowono : Modal Pemimpin Itu Integritas Dan Konsistensi

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X, melakukan kunjungan ke Kota Bandung, Selasa (7/12/21). Dalam kunjungan tersebut, Sri Sultan berpesan terhadap Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Kang Emil, agar bisa menjaga integritas dan konsistensi.

Demikian dikatan Sri Sultan dihadapan awak medis di salah satu rumah makan di Jalan Panaitan Kota Bandung, menurutnya dalam menjalankan kepemimpinan modal utama yaitu menjaga integritas dan konsistensi sebagai tolak ukur keperibadian seorang pemimpin.

banner 325x300

“Saya berpesan ke Pak Ridwan Kamil, agar selalu bisa menjaga integritas dan konsistensi, dalam menjalankan amanah sebagai Gubernur Jabar,” katanya.

Membangun kapasitas, integritas, lanjut Sri Sultan, diyakini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, pasalnya hal tersebut harus dilakukan guna mengukur konsistensi dan pola pikir yang tentunya dapat mendekati harapan masyarakat secara umum.

“Integritas dan konsistensi merupakan modal untuk membentuk akuntabilitas seorang pemimpin, karena dua hal tersebut akan mendorong karakteristik seorang pemimpin,” ujarnya.

Terakhir, Sri Sultan berharap, dimasa kepemimpinan Kang Emil, Jabar bisa lebih baik, maju dan terus berkembang di segala sektor yang ada di Jabar, sehingga cita-cita dalam rangka mensejahterakan masyarakat Jabar bisa terwujud di kepemimpinan Kang Emil.

“Jabar itu secara geografis sangat luas dibanding dengan provinsi lain, disini banyak potensi yang kemudian bisa terus digali dan dikembangkan guna kesejahteraan masyarakat Jabar,” [email protected]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.