banner 728x250

Diduga Khendak Tawuran, Tiga Siswa SMP Diamankan Polisi Beserta Samurai, Golok Dan Gergaji

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Polresta Sukabumi Jawa Barat (Jabar) mengamankan tiga siswa SMP yang kedapatan tengah membawa senjata tajam (sajam) jenis samurai, golok dan gergaji, disekitar Jalan Syamsudin atau didepan Kantor Walikota Sukabumi, Senin (6/12/21), dugaan sementara ketiga pelajar SMP tersebut khendak menyerang salah satu sekolah SMP dikawasan Cikole Kota Sukabumi.

Kapolresta Sukabumi, AKBP Zainal Abidin mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelajar SMP ini dilakukan disalah satu warung didepan sekolah SMP yang diduga akan diserang oleh ketiga pelajar SMP bersajam tersebut.

banner 325x300

“Mereka tengah nongkrong didepan warung depan SMP yang diduga akan diserang oleh ketiga pelajar SMP tersebut, polisi melakukan pemeriksaan dan terbukti ditemukan sajam dari tangan mereka,” katanya.

Ketiga pelajar SMP yang diamakan yaitu berinisial FB (16), F (16), dan RD (14) mengakui bahwa akan melakukan penyerangan ke salah satu sekolah SMP di Kota Sukabumi, dan sempat mengacung-ngacungkan sajam ke arah pelajar yang melintas disekitar warung tempat ketiga pelajar SMP tersebut nongkrong.

“Mereka datang ke lokasi yang khendak mereka serang dengan menggunakan sepeda motor bonceng tiga sambil membawa sajam, beruntung polisi berhasil menggagalkan niatan untuk menyerang salah satu SMP tersebut,” ungkap Zainal.

Saat ini, lanjut Zainal, ketiga pelajar SMP bersajam tersebut masih dalam pemeriksaan Polsek Cikole Kota Sukabumi, sementara pihak sekolah SMP ketiga pelajar serta para orangtua pelajar tersebut, juga akan dilakukan pemanggilan.

“Meski tidak terjadi penyerangan, ketiga pelajar SMP tersebut tetap dilakukan pemeriksaan dan pembinaan pihak kepolisian,” [email protected]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.