banner 728x250
BATAM  

Sekda Batam Hadiri Kegiatan Wisuda Ke-2 Stie Galileo

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIALulusan STIE Galileo yang ke -2 dihadiri langsung oleh Seketaris Daerah kota Batam, yaitu Jefridin Hamid di Hotel Planet Holidey Sabtu 27/11/2021.

Jefridin Hamid berkata dalam sambutan nya bahwa saat-saat wisuda seperti ini adalah moment yang paling istimewa dan yang paling di tunggu-tunggu. Juga para orang tua yang serta ikut berjuang untuk anak-anak nya meraih sarjana.

banner 325x300

Jefridin Hamid juga mengucapkan kata Selamat buat para mahasiswa yang di wisuda.Sebab berharap ke semua lulusan STIE Galileo dapat nantinya berkontribusi terhadap pembangunan kota Batam.

Oleh sebab itu mulai sekerang ambil bagian dalam memajukan Batam.Karena Batam dirancang sebagai kawasan Industri Parawisata dan lainnya.Juga Batam akan di desain sebagai kota yang maju juga moderen.

Atas nama Pemko dan BP Batam dimana sama-sama di bawah komando Walikota Batam yaitu Muhammad Rudi,ajak Lulusan dari STIE Galileo ikut Kontribusi terhadap Pembangunan Batam.Contoh nya: Peningkatan infrastruktur jalan,pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim dan Pengembangan Pelabuhan Batu Ampar dah sejumlah progran lainnya.

Walau pun demikian Jefridin Hamid tetap menghimbau kepada elemen masyarakat bahwa tetap menjalan kan protokol kesehatan.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.