banner 728x250
NIAS  

Babinsa Bersama BMP Dan Ikmanira Saling Bersinerji

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Barisan merah putih(BMP), dan Ikatan keluarga masyarakat Nias utara(IKMANIRA) serta Bintara pembina Desa(BABINSA) dari Koramil 07/Alasa Kodim 0213 Nias.BEDAH RUMAH. Sabtu ( 27/11/2021)

Pelaksanaan Pendampingan BEDAH RUMAH oleh BABINSA dari Tim Barisan Merah Putih(BMP) dan Ikatan Keluarga Masyarakat Nias Utara(Ikmanira) yang di pimpin oleh Yasatulo Lase MM,M.Ap di dusun VI Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara dengan Penerima Manfaat Ibu Atiani Harefa alias I. Feli Harefa Umur : 65 Tahun Pekerjaan: Patani, Agama: Kristen, Alamat : Dusun VI Desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara, menerima rumah siap layak huni dari Tim Bedah rumah pada hari Sabtu 27 November 2021.

banner 325x300

Personil Kodim 0213/Nias yang turut ambil bagian dalam pelaksanaan Bedah rumah diwilayah Teritorialnya tersebut merasa senang dan bangga menyambut kegiatan dalam pelaksanaannya begitu singkat, hanya dalam Tempo 1 malam bisa selesai dan sudah siap dihuni karena semua bahan sudah dirakit sebelumnya oleh Tim.

DANDIM 0213 NIAS yang diwakili oleh Plt Danramil 07/Alasa Pelda Bedali Mendrofa Mengatakan Semoga Kegiatan ini Terus berlanjut, sehingga secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dalam meringankan beban yang dialami oleh masyarakat kita.
Selanjutnya Plt Danramil Alasa mewakili Dandim 0213 Nias Memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada penerima Manfaat Rumah bedah.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengucapkan terimakasih Kepada BMP dan IKMANIRA serta kepada warga sekaligus mengingatkan untuk tetap bersyukur dan Terus mendoakan pemerintah dan juga yayasan yang telah memberi Bantuan.

Sambung Yasatulo Lase MM.M.Ap selaku pimpinan dari Tim Bedah rumah mengatakan agar mendoakan seluruh Tim yang ada disini baik itu dari BMP dan Juga IKMANIRA sehingga kedepan bisa Terus berkarya dan bisa menjadi berkat bagi sesama. Ujar yasatulo (Y.Z)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.