banner 728x250

Pemda Provinsi DIY Apresiasi Partisipasi BP Batam dalam Pameran Jogja TCTI 2021

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) berpartisipasi pada Pameran Jogja Tourism, Craft, Trade and Investment (TCTI) yang diselenggarakan pada 25-28 November 2021 bertempat di Atrium Jogja City Mall.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi DI Yogyakarta, Aris Riyanta, menyampaikan apresiasinya kepada BP Batam dalam keiikutsertaannya pada pameran Jogja TCTI 2021.

banner 325x300

Keiikutsertaan BP Batam dalam pameran ini bertujuan untuk menginformasikan hasil karya dan kegiatan BP Batam dan Kota Batam kepada publik.

“Kami sangat mengapresiasi keiikutsertaan BP Batam dalam pameran ini. Dengan hadirnya BP Batam di Jogja TCTI para calon investor dan juga masyarakat bisa lebih dekat untuk menggali informasi dan potensi Kota Batam. Tentunya dengan bertemu langsung akan lebih menyakinkan para investor untuk menanamkan modal di Kota Batam,” kata Aris Riyanta.

“Pada beberapa bulan terakhir informasi tentang Batam banyak dilihat secara online, namun sekarang masyarakat di sekitar Yogyakarta bisa bertatap muka dan betemu langsung untuk mendapatkan informasi tentang Kota Batam,” imbuh Aris Riyanta.

Kepala Bagian Promosi BP Batam, Yudi Haripurdaja, mengungkapkan, keikutsertaan BP Batam pada pameran ini untuk memberikan informasi terkini terkait peluang investasi dan berbagai perkembangan Batam, baik infrastruktur, investasi, dan pariwisata.

“Pameran ini sebagai bentuk promosi Batam sebagai kawasan investasi yang berdaya saing dalam berbagai aspek, utamanya aspek pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

“Pada gelaran pameran tersebut BP Batam mempromosikan Batam Forthcoming Projects antara lain Deer Park Sekupang, Batam Light Rail Transit (LRT), Terminal 2 Hang Nadim Airport Batam, Container Terminal Port Batu Ampar Batam,” tutur Yudi.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BP Batam, Purnomo Andiantono, menambahkan bahwa keikutsertaan BP Batam pada pameran ini dapat memberikan informasi tentang Batam.

Andiantono mengatakan para calon investor juga dapat berkonsultasi dengan Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, karena letak Kantor Perwakilan BP Batam lebih dekat dan berada di Pulau Jawa, tambah Purnomo Andiantono.

Pameran Jogja TCTI 2021 diselenggarakan oleh PT Panca Wira Kreasindo atas dukungan Kementerian Koperasi dan UKM serta Pemerintah Daerah D.I. yogyakarta. Pameran ini merupakan kegiatan yg ke-12 di Indonesia dan 3 kali dilaksanakan di Yogyakarta, yang diikuti lebih dari 25 stand pameran dari 18 Pemerintah Daerah dan Badan Usaha di Indonesia. (cc)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.