banner 728x250
News  

Polres Sukabumi Berhasil Meringkus Tiga Pelaku Yang Menewaskan Seorang Pelajar Dalam Peristiwa Tawuran Di Cicurug Sukabumi

Polres Sukabumi Berhasil Meringkus Tiga Pelaku Yang Menewaskan Seorang Pelajar Dalam Peristiwa Tawuran Di Cicurug Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Sat Reskrim Polres Sukabumi Jawa Barat (Jabar) akhirnya berhasil menangkap para terduga pelaku yang menyebabkan tewasnya salah seorang pelajar SMK pada peristiwa tawuran antar pelajar SMK Bogor, di Jalan Raya Siliwangi Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/11/21) yang lalu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, terduga pelaku yang menyebabkan seorang pelajar warga Benda Cicurug Kabupaten Sukabumi berinisial FM (16), terdapat tiga terduga pelaku, yakni berinisial AH (17), AF (16), dan YS (18 ).

banner 325x300

“Anggota Sat Reskrim berhasil menemukan keberadaan dan menangkap ketiga pelaku di wilayah Gunung Putri Bogor, penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah peristiwa tawuran antar pelajar SMK tersebut terjadi,” katanya.

Dilokasi penangkapan, lanjut Dedy, selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) yakni senjata tajam (Sajam) berupa satu buah celurit, gripper, dan golok, kemudian digiring langsung ke Mapolres Sukabumi di Pelabuhanratu Sukabumi.

“Ketika diamankan di salah satu perumahan di Kecamatan Gunung Putri Bogor, selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamanjan satu bilah golok, celurit dan gripper,” ujarnya.

Dedy juga menjelaskan, ketiga pelaku tersebut dua orang diantaranya merupakan pelajar asal SMK di Bogor dan satu orang lainnya yaitu pelajar SMK di Sukabumi, saat ini tengah menjalani pemeriksaan Sat Reskrim Polres Sukabumi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“BB sudah kami amankan dan ketiga pelaku tengah dalam proses penyidikan dan dilakukan penahanan untuk mengikuti proses hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Koresponden Magang Sukabumi Jabar : Eki

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.