banner 728x250
News  

Kasus Subang : Beredar Status WA Amalia, Pengacara Danu, Belum Jelas Ditujukan Untuk Siapa

Kasus Subang : Beredar Status WA Amalia, Pengacara Danu, Belum Jelas Ditujukan Untuk Siapa
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kasus Subang : Beredar Status WA Amalia terbaru yang menyasar dikalangan awak media tentang status dalam WhatsApp (WA) milik akun Amalia salah satu korban pembunuhan di Kampung Ciseuti Kecamatan Jakancagak Kabupaten Subang Jawa Barat (Jabar), Senin (22/11/21).

Diduga status WA Amalia tersebut dibuat pada 8 Agustus 2021 atau 10 hari sebelum Amalia beserta ibunya Tuti ditemukan sudah tidak bernyawa didalam mobik alpard berwarna hitam yang terparkir di garasi rumah milik korban.

banner 325x300

“Status WA tersebut berbunyi : Jauhkan orang yang punya iri dengki, rezeki orang sudah ada porsi masing-masing,” tulis Amalia di status whatsappnya.

Namun belum jelas terhadap siapa tulisan status WA Amalia tersebut ditujukan, pasalnya hingga saat ini penyidik gabungan dari Polres Subang, Polda Jabar dan Bareskrim Polri terus mendalami keterangan dari puluhan saksi dan masih mengumpulkan barang bukti untuk kemudian menetapkan tersangka dalam kasus di Subang ini.

“Memang ada informasi kaitan dengan status WA yang ditemukan dalam Handphone (HP) milik Amalia, namun belum jelas juga terhadap siapa status WA tersebut ditujukan,” imbuh Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan.

Sekadar informasi, Danu merupakan salah satu saksi kunci dalam kasus pembunuhan Tuti (55) dan Amalia (23), Danu merupakan keponakan dari Yosef (Suami Tuti), dimana saat ini Danu dan Yosef tengah saling bersitegang dalam kasus ini.

“Danu diduga Yosef sebagai orang yang terlibat dalam kasus ini, begitupun sebaliknya, namun untuk lebih pastinya kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” pungkasnya.

Koresponden Jabar : Eko

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.