banner 728x250

Diduga Dikeroyok Dan Dilempar Ke Sungai Citatih, Warga Nagrak Sukabumi Hilang

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Warga Cangkore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (Jabar) beramai-ramai mencari keberadaan seorang warga bernama Sadul (30) yang diduga hilang di Sungai Cicatih.

Kepala Desa (Kades) Cisarua, Kosasih mengatakan, dari informasi disebutkan, Sadul hilang diduga setelah menjadi korban pengeroyokan dan dibuang ke sungai, Sabtu (20/11/21) sekitar pukul 18.30 wib.

banner 325x300

“Ada seorang warga yang menjadi saksi peristiwa Sadul dikeroyok orang dan dan kemudian dilempar ke Sungai Citatih, lepas magrib kemarin,” katanya.

Kosasih menyatakan, warga yang berkelahi tersebut merupakan warga disalah satu RW di Desa Cisarua, korban yang diduga dilempar dari Jembatan Depok ke Sungai Cicatih dikenal dengan nama panggilan Sadul.

“Setelah dengar informasi, saya kemudian berkoordinasi dengan polisi, Babinkamtibmas, setelah itu saya menghubungi pihak keluarga,” ujarnya.

Kaget mendengar kabar berita yang disampaikan, lanjut Kosasih mengungkapkan, keberadaan Sadul diketahui keluarganya memang tengah tidak berada di rumah sejak beberapa waktu sebelum akhirnya mendengar Sadul diduga menjadi korban pengeroyokan.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.