banner 728x250
News  

Seorang Pelajar Tewas Setelah Terlibat Tawuran Antar Pelajar SMK Bogor Di Cicurug Sukabumi

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Tawuran antar pelajar di Sukabumi Jawa Barat (Jabar) kembali pecah, kali ini aksi berutal yang dilakukan belasan pelajar itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/11/21), dan menewaskan seorang pelajar.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wib, tawuran pelajar yang menewaskan seorang pelajar berinisial FM (16) tersebut diketahui warga asal Desa Benda Kecamatan Cicurug.

banner 325x300

“Ya benar, pelajar antar SMK terlibat tawaran di Jalan Raya Siliwangi Cicurug sore tadi, seorang pelajar asal SMK di Bogor dikabarkan tewas akibat tawuran tersebut,” katanya.

Sebelum akhirnya tewas, lanjut Rizka, korban sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi, dan dalam keadaan keritis, pasalnya korban mengalami luka sobek dibagian punggung, diduga luka tersebut tembus ke dalam tubuh, setelah terkena bacokan senjata tajam (Sajam).

“Sebelum meninggal dunia, korban FM sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, akibat keritis dan terus mengeluarkan darah, akhirnya FM meninggal dunia,” ujarnya.

Kasus tawaran yang menewaskan seorang pelajar SMK di Bogor tersebut, saat ini tengah dalam penyelidikan Polres Sukabumi, guna kepentingan penyelidikan, jenazah FM dilakukan outopsi.

“Atas izin keluarga, jenah kemudian di outopsi guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya.

Koresponden Magang Sukabumi Jabar Eki

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.