banner 728x250
News  

Pasca Beredar Foto Viral Di Medsos, Seorang Pemuda Nekad Bacok Warga Skip Sriwidari Cikole Kota Sukabumi

Pasca Beredar Foto Viral Di Medsos, Seorang Pemuda Nekad Bacok Warga Skip Sriwidari Cikole Kota Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Polres Kota (Polresta) Sukabumi Jawa Barat (Jabar) Kembali menjelaskan terkait viralnya poto belasan muda – mudi tengah membawa senjata tajam (Sajam) yang beredar luas di media sosial (Medsos) baru – baru ini.

Kapolresta Sukabumi, AKBP Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polresta Sukabumi, IPTU Astuti, Jumat (19/11/21) menjelaskan, poto yang beradar di medsos tersebut diambil pada Minggu (14/11/21), dan diunggah oleh akun Twitter @txtdarisukabumi pada Kamis (18/11/21) dini hari.

banner 325x300

“Dalam unggahan poto tersebut, ada narasi yang ditulis oleh si pemilik akun Twitter yakni Kelompok ini sedang berkeliaran di jalanan Sukabumi, siapa pun yang kerap keluar malam agar berhati-hati,” jelasnya.

Disinggung dengan hubungan peristiwa pembacokan yang terjadi di Jalan Aminta Azmali Kampung Baru Skip RT 01/09 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, yang diduga terjadi pada Minggu (14/11/21) sekira pukul 02.00 wib atau dini hari, Astuti mengungkapkan, ada keterkaitannya.

“Jadi poto yang viral di medsos itu, diambil sebelum terjadinya dugaan pembacokan, dari belasan muda – mudi dalam poto itu, hanya delapan orang yang diduga terlibat keributan, dari delapan orang, hanya satu yang membawa sajam,” ungkapnya.

Astuti mengatakan, dugaan pembacokan di lokasi viralnya poto tersebut, diduga dilakukan oleh salah seorang berinisial PA berumur 19 tahun, dan saat ini PA beserta sajam jenis celurit telah diamankan Di Polresta Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.