banner 728x250

Giat Ops Zebra Lodaya Berlangsung Humanis, Ratusan Masker Berlogo Polri Dan TNI Beredar Di Jalanan

Giat Ops Zebra Lodaya Berlangsung Humanis, Ratusan Masker Berlogo Polri Dan TNI Beredar Di Jalanan
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Operasi Zebra Lodaya 2021 yang digelar sejak Senin (15/11/21) kemarin hingga dua pekan kedepan, diwarnai dengan berbagai aksi humanis jajaran Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota (Polresta) Rabu (17/11/21).

Selain berupaya melakukan berbagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, ops zebra lodaya ini juga sebagai momen guna mendisiplinkan warga atau pengguna kendaraan untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

banner 325x300

“Tidak ada razia atau bahkan tilang dalam kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 ini, sesuai instruksi pimpinan polri, kegiatan lebih ke sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Polresta Sukabumi, AKP Sujana Awin Umar.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran Ops Zebra Lodaya 2021 di Kota Sukabumi yaitu, Bundara Adipura Jalan RE Martadinata, Simpang Mandiri Jalan Sudirman dan Depan Gereja HKBP Jalan KH A Sanusi.

“Petugas lebih mengedapankan langkah preemtif dan preventif untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sujana menambahkan, operasi yang akan berakhir pada 28 November 2021 mendatang, juga menjadi ajang pembagian ratusan masker gratis dan brosur Ops Zebra Lodaya 2021 kepada warga yang melintas di lokasi kegiatan.

“Kita berharap masyarakat tetap disiplin dalam berlalu lintas maupun disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” [email protected]

Koresponden Sukabumi Jabar Eko

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.