banner 728x250

Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV, Warga Citamiag Sukabumi Lapor Polisi

Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV, Warga Citamiag Sukabumi Lapor Polisi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Salah seorang warga di Jalan RH Didi Sukardi Citamiang Kota Sukabumi Jawa Barat (Jabar) mengaku menjadi korban dugaan pencurian sepeda motor pada Rabu (17/11/21) kemarin.

Dugaan tersebut kuat ketika kaka korban bernama Fadlan tersebut memutar rekaman CCTV yang terpasang dirumahnya. Al hasil, sekira pukul 04.30 wib dini hari, nampak terlihat seorang pria tengah berusaha mengambil motor yang terparkir diteras rumah.

banner 325x300

“Dalam rekaman CCTV itu terlihat pelaku tengah membawa kabur motor Honda Scoopy warna hitam botol F 3275 SAA yang terparkir di teras rumah, milik adik saya,” katanya.

Fadlan menjelaskan, teras rumah itu dipagar rapat dan ditutup sehingga diyakini orang diluar tidak bisa melihat kedalam dan membuka pagar, namun fakta berkata lain, seorang tidak dikenal menggunakan helm dikepalanya berhasil masuk kedalam teras rumah dan membawa kabur motor yang tengah terparkir.

“Masih dalam rekaman CCTV, dugaan aksi pencurian itu diduga tidak dilakukan oleh satu orang saja, pasalnya terdapat satu orang lain yang tengah menunggu di gang dekat rumah, diduga masih satu komplotan,” jelasnya.

Kejadian ini bukan yang pertama kali, lanjut Fadlan, sebelumnya, peristiwa yang sama juga terjadi di rumahnya tersebut, namun ketika itu, sepeda motor yang diduga diambil oleh pelaku pencurian, merupakan milik penguhuni kamar kost.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.