banner 728x250
News  

Tidak Kuat Menanjak, Mobil Pengangkut Ikan Nila Terjun Bebas Ke Jurang

Diduga Tidak Kuat Menanjak, Mobil Pengangkut Ikan Nila Terjun Bebas Ke Jurang
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Diduga tidak kuat menanjak akibat beban muatan berat, sebuah mobil pick up pengangkut ikan nila, terjun bebas ke jurang sedalam lima meter di tanjakan Cikawung Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (Jabar) baru – baru ini.

Kapolsek Nyalindung, AKP Dandan Gaos mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib Selasa (16/11/21) kemarin, mobil pick up berwarna putih dengan nopol F 8974 SS tersebut terjun bebas ke jurang diduga akibat tidak kuat menanjak.

banner 325x300

“Mobil tersebut diduga tidak kuat menanjak karena beban muatan yang diduga berat, sehingga mobil tersebut mundur dan terjun ke jurang,” katanya.

Menurut keterangan sopir yang selamat dari kecelakaan tersebut, lanjut Dandan, mobil pick up yang dikemudikan oleh Suprianto itu tengah melaju ke arah Sagaranten dari Sukabumi untuk mengangkut ikan nila.

“Ketika lewat tanjakan Cikawung, mobil mundur lagi dan jatuh ke jurang, beruntung sopir juga kernet nya selamat, dan hanya mengalami luka – luka di bagian tubuh dan tangannya,” ujarnya.

Guna mendapatkan pertolongan medis, sopir beserta kernet atas nama Sulaiman, yang dilarikan ke puskesmas terdekat, sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian depan, dan sudah diangkat ke permukaan.

“Sopir dan kernet dibawa ke Puskesmas Nyalindung, dan mobil sudah diangkat kembali dari jurang dibantu dengan alat berat serta mobil derek,” pungkasnya.

Koresponden Magang Triasmedia Sukabumi Jabar Eki

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.