banner 728x250

Berkat Udunan Online, Ibu Karmila Bisa Berobat Kembali

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Penderita Rheumatoid Arthritis dan Auto Imun yang dialami oleh salah seorang warga di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat (Jabar) baru – baru ini mendapat bantuan sebesar Rp. 15.060.304 dari donasi Udunan Online.

Belasan juta tersebut langsung diberikan oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi terhadap Ibu Karmila yang mengidap penyakit Rheumatoid Arthritis dan Auto Imun tersebut, agar kemudian bisa terus melakukan pengobatan medis.

banner 325x300

“Dana tersebut merupakan udunan online dari para donatur, semoga dengan uang tersebut Ibu Karmila bisa mengobati penyakit yang dideritanya,” katanya.

Rombongan Walikota Sukabumi beserta Kepala Dinas Sosial serta Camat Lembursitu tersebut mendatangi Ibu Karmila Senin (15/11/21) kemarin, suasana senang dirasa oleh penderita Rheumatoid Arthritis dan Auto Imun serta keluarga.

“Diharapkan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya, terutama untuk meringankan beban biaya pengobatan, dengan kebersaman warga, yang sakit bisa menjadi sehat, dan yang menjenguk bisa memberikan dukungan agar segera pulih,” ungkap Fahmi.

Selain itu Fahmi menambahkan, untuk para donatur diharapkan dapat diberikan kelapangan rezeki agar bisa berdonasi membantu warga yang membutuhkan.
Salah satunya bersumber dari para aparatur sipil negara melalui gerakan Jumat berkah.

“Mereka memberikan donasi secara sukarela dan harapannya warga umumpun bisa banyak yang terlibat menjadi donator,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial, Punjul Saeful Hayat membeberkan program Udunan Online yang dikelola Forum Silih Asah Asuh tersebut, saat ini telah mengumpulkan donasi sebesar Rp 356.808.309.

“Dana non APBD dari 1.527 donatur itu telah disalurkan ke puluhan warga yang membutuhkan bantuan, kedepan, makin banyak orang ikut berpartisipasi dan banyak yang mendapatkan manfaatnya,” pungkasnya.

Koresponden Magang Triasmedia Sukabumi Jabar Jadug

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.