banner 728x250

Percepatan Vaksinasi : Nakes Suntikan 150 Dosis Ke WBP Kelas II B Lapas Nyomplong Kota Sukabumi

Percepatan Vaksinasi : Nakes Suntikan 150 Dosis Ke WBP Kelas II B Lapas Nyomplong Kota Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Guna melakukan percepatan vaksinasi di Kota Sukabumi Jabar, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, menggelar vaksinasi terhadap 150 warga warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Nyomplong Kota Sukabumi baru – baru ini.

Hal ini, dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona sesuai dengan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

banner 325x300

“Vaksinasi ini ketiga kalinya diselenggarakan di Lapas Nyomplong, adapun WBP yang mendapatkan vaksin dosis pertama terdapat 57 orang dan dosis kedua 38 orang,” katanya.

Kepada TRIASMEDIA Senin (15/11/21) Christo mengungkapkan, vaksin yang diberikan terhadap ratusan WBP tersebut merupakan vaksin jenis Astrajaneka untuk dosis dua dan Sinovac dosis pertama.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan bantuan dari Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, yang mengirimkan alat vaksinasi dari Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Adapun tenaga kesehatan (Nakes) yang melakukan vaksinasi adalah para petugas nakes dari Puskesmas Pabuaran, sebanyak 11 nakes.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.