banner 728x250

AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K.M.H Sudah Resmi Menjabat Kapolres Natuna

AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K.M.H Sudah Resmi Menjabat Kapolres Natuna
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAHari ini di laksanakan Upacara serah terima jabatan Kapolres Natuna Polda Kepri yang langsung di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari Jum’at 12/11/2021 jam 09.00 wib.

Upacara ini di hadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pok Drs Darmawan .M.Hum .Irwasda Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

banner 325x300

Upacara serah terima jabatan Kapolres Natuna Polda Kepri dari AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K.M.H yang sebelum nya menjabat sebagai Kasubdit l Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan pada saat Sertijab di laksanakan juga penandatangan berita acara serah terima jabatan.

Juga acara serah terima jabatan serta penandatangan fakta Integritas.Ini adalah hal wajib di lakukan kepada pejabat yang di lantik, ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.S.I.K M.Si di akhir acara tersebut.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.