banner 728x250

Tertimpa Longsor, Rumah Aep Ambruk Dan Terseret Sungai Cipelang Di Kota Sukabumi

Rumah Aep Ambruk Dan Terseret Sungai Cipelang Di Kota Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Bencana alam dimusim hujun, Rumah Aep Ambruk Dan Terseret Sungai Cipelang Di Kota Sukabumi terus meneror warga masyarakat Kota Sukabumi, seperti yang terjadi di Merabu Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat (Jabar), Selasa (9/11/21) kemarin.

Hujan deras disertai angin meng abrukan satu unit rumah dan membuat penghuni rumah alami luka akibat tertimpa reruntuhan rumah tersebut.

banner 325x300

Demikian dikatakan Kepala BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani, Rabu (10/11/21) mengtaakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 wib, rumah milik seorang warga bernama Aep ambruk hingga akhirnya terseret derasnya air di Sungai Cipelang.

“Rumah tersebut ambruk dan terbawa arus Sungai Cipelang, dan dua orang penghuni rumah lainnya mengalami luka, satu dintaranya yakni Aam a14 tahun yang merupakan anak dari Aep, harus dilarikan ke rumah sakit Asyifa,” katanya.

Ambruknya rumah semi permanen itu, diduga akibat terkena tanah longsor, lokasi rumah yang tidak jauh dari aliran Sungai Cipelang itu telah di evakuasi petugas BPBD dan warga sekitar, sementara tiga penghuni rumah tersebut saat ini telah mengungsi.

“Aam sudah mendapatkan tindakan medis di RS Asyifa, sementara orangtuanya, saat ini dikabarkan mengungsi ke rumah saudaranya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.