banner 728x250

Eko Aripyanto, SH: Sebagai Bangsa Indonesia Harus Menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawan

Eko Aripyanto, SH: Sebagai Bangsa Indonesia Harus Menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawan
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Besok, Bangsa Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, di hari pahlawan tersebut, sebagai Bangsa Indonesia, dituntut untuk tidak melupakan sejarah, dimana para pendahulu, rela mengorbankan hidupnya demi menjaga dan mempertahankan Negara Indonesia.

Oleh karena itu, Anggota AMS Kota Sukabumi Jawa Barat, Eko Arip mengatakan, sebagai bangsa yang besar bangsa yang bisa menghargai dan menghormati jasa pahlawan, khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa sudah sepatutnya memberi makna baru kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan zaman.

banner 325x300

“Jadilah pahlawan dengan meniru semangat juang para pahlawan kita yang gugur dengan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa Indonesia, bangsa ini membutuhkan banyak pahlawan untuk mewujudkan Indonesia yang damai, jadilah pahlawan dalam segala bidang kehidupan,” katanya.

Ia mengungkapkan, peng implementasian dalam memaknai hari pahlawan dikalangan muda – mudi Indonesia, bisa dilakukan setiap harinya dimulai untuk diri sendiri dan keluarga dengan mencetak prestasi hingga akhirnya menjadi pahlawan bagi negeri ini.

“Jangan jadikan Hari Pahlawan ini sebagai unsur seremoni belaka tanpa menghayati nilai – nilai perjuangan dari pahlawan kita, sebagai generasi mudah sudah saatnya kita mengambil nilai – nilai tersebut yang direfleksikan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sebagai generasi muda, lanjut Eko, jadilah bangsa yang pemberani dan tegas melawan segala ketidak jujuran demi kesejahteraan masyarakat Indonesia, generasi muda sudah seharusnya memiliki jiwa kepemimpinan yang harus selalu maju ke depan karena masa depan bangsa ada ditangan anak-anak muda.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.