banner 728x250

Diduga Geng Motor : Warga Gedongpanjang Kota Sukabumi Alami Luka Bacok

Diduga Geng Motor : Warga Gedongpanjang Kota Sukabumi Alami Luka Bacok
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Diduga Geng Motor Seorang warga Kampung Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Jawa Barat (Jabar) diduga menjadi korban kebrutalan gerombolan geng motor, dalam rekaman vidio yang beredar di Media Sosial (Medsos) terlihat segerombolan pesepeda motor turun dan masuk kedalaman sebuah gang di kampung tersebut.

Diketahui, segerombolan peseda motor tersebut tengah melakukan penyerangan, alhasil, seorang warga terluka terkena bacokan gerombolan peseda motor tersebut. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan.

banner 325x300

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 wib Minggu (7/11/21) dini hari, setelah mengetahui ada warga yang menjadi korban, kemudian warga lainnya berusaha mengejar para pelaku namun tidak berhasil,” kata seorang saksi berinisial MA (19).

Menurutnya, para pelaku diduga segerombolan geng motor, pasalnya para pelaku terlihat membawa beragam senjata tajam, dan melakukan pembacokan terhadap seorang warga hingga mengalami luka sobek dibagian kepalanya.

“Yang tahu percis kejadian itu adalah teman saya, karena teman saya sempat menolong korban pembacokan dan merekam kejadian tersebut,” ungkapnya.

Terakhir, pada kejadian, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, dan sebagian warga lainnya melaporkan peristiwa ini terhadap keluarga korban yang tidak lain merupakan warga kampung sekitar kejadian pembacokan.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.