banner 728x250

Penjual Gorengan Dihampri Tiga Pria Misterius Dan Dibacok

Penjual Gorengan Dihampri Tiga Pria Misterius Dan Dibacok
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Aksi pembacokan terhadap seorang penjual gorengan oleh tiga orang misterius di Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (Jabar) Jumat (5/11/21) kemarin, masih dalam penyelidikan dan pengejaran pihak kepolisian.

Kapolsek Parakansalak Sukabumi, AKP Slamet Irianto mengatakan, hingga Sabtu (6/1121), polisi masih menyelidiki dan mengejar para pelaku pembacokan yang diduga dilakukan oleh tiga orang terhadap korban berinisial RI (17).

banner 325x300

“Jadi korban pembacokan itu berprofesi tukang gorengan di wilayah Bojongenteng Sukabumi, dan ketiga pelaku tersebut pun, tidak dikenal oleh korban,” katanya.

Peristiwa yang dialami oleh RI tersebut diduga terjadi sekitar pukul 01.00 wib dini hari, akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian tangan dan punggung, dan dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Balandongan Rt 05 Rw 01, Desa Bojonglongok, tepatnya di sebrang jalan depan Kantor desa, dari keterangan saksi di TKP, korban pada saat itu tengah bermain HP sambil menunggu dagangannya,” ungkap Slamet.

Tiba-tiba, lanjut Slamet, ada tiga orang yang tidak dikenal oleh korban, mengunakan sepeda motor dan datang menghampiri serta membawa sebuah golok hingga akhirnya korban dibacok oleh salah seorang pelaku.

Halaman Selanjutnya ⇒

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.