banner 728x250

Target 70 Persen Vaksinasi, Pemkot Sukabumi Siap Bagikan Sembako Untuk Lansia

Target 70 Persen Vaksinasi, Pemkot Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Guna mempercepat capaian target vaksinasi di kalangan lansia hingga mencapai 70 persen, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi Jawa Barat (Jabar) menyiapkan paket sembako untuk para lansia agar bersedia mengikuti program vaksinasi.

Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Rahmat mengatakan, pemkot sengaja menggagas pembagian sembako ini untuk memotivasi para lansia agar bersedia di vaksin.

banner 325x300

“Pembagian sembako ini merupakan inisiasi pemkot untuk para lansia, sehingga target pencapaian pemberian dosis terhdap lansia bisa mencapai 70 persen,” katanya.

Dihubungi Sabtu (6/11/21), Rahmat mengungkapkan,
lansia merupakan target utama vaksinasi di Kota Sukabumi, apalagi, syarat untuk turun ke level 1 yaitu capaian vaksinasi harus di atas 70 persen.

“Alhamdulilah di Kota Sukabumi capaian vaksinasi sudah menjadikan daerah PPKM Level 2 saat ini, namun agar bisa turun lagi ke Level 1, kami tengah berupaya agar bisa lebih dari 70 persen,” ungkap Rahmat.

Sembako yang akan diberikan terhadap lansia ini, lanjut Rahmat, berjumlah 1000 paket sembako, dan ribuan sembako ini merupakan dari sumbangsih tim oke oce milenial serta dari rumah siap kerja Jabar.

Halaman Selanjutnya…..

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.