banner 728x250

Aksi Vandalisme Bergambar Penis, 4 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak Sukabumi Jabar

Aksi Vandalisme Bergambar Penis, 4 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak Sukabumi Jabar
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Aksi vandalisme yang diduga dilakukan oleh empat pelajar di salah satu sekolah wilayah Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (Jabar), terpaksa diamankan pihak Kepolisian Polsek Cibadak Sukabumi, lantaran tertangkap tangan tengah mencorat – coret gambar penis bertuliskan loser.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (6/11/21) dini hari, dimana pada saat itu petugas Polsek Cibadak Sukabumi yang tengah berpatroli mendapati empat pelajar tengah melakukan aksi vandalisme di papan nama sekolah SMAN 1 Cibadak Sukabumi sekira pukul 02.00 wib.

banner 325x300

“Mereka tertangkap tangan sedang mencoret – coret papan nama SMAN 1 Cibadak, dengan gambar penis bertuliskan loser, dan langsung di ringkus petugas yang tengah berpatroli pada saat kejadian,” kata Panit Reskrim Polsek Cibadak Sukabumi, IPDA Sapri.

Coretan bergambar penis dengan tulisan loser itu kemudian di potret petugas kepolisian guna dijadikan alat bukti, sementara cat pilox yang digunakan untuk mencoret papan nama sekolah SMAN 1 Cibadak itu, diduga dibuang oleh ke empat pelajar tersebut.

“Ke empat pelajar langsung digiring ke Mapolsek Cibadak untuk dimintai keterangannya, namun polisi tidak berhasil mengamankan pilox yang dijadikan alat untuk melakukan aksi vandalisme tersebut,” ungkap Sapri.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Polsek Cibadak Sukabumi telah memanggil pihak sekolah dan para orang tua ke empat pelajar tersebut untuk kemudian di serahkan terhadap pihak sekolah dan para orang tua nya.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.