banner 728x250

Kepergok Mencuri Disiang Bolong, Pria Paruh Baya Di Keromas Warga

Kepergok Mencuri Disiang Bolong, Pria Paruh Baya Di Keromas Warga
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Warga Kampung Pasir Gabig Desa Bojingkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, beramai – ramai menghakimi seorang pria yang diduga pelaku pencurian uang di warung, Kamis (4/11/21).

Aksi pria paruh baya pencuri uang di siang bolong tersebut, babak belur serta tak sadarkan diri setelah terkena bogeman belasan massa yang melampiaskan kekesalannya terhadap pria tanpa identitas tersebut.

banner 325x300

“Pelaku pencurian di keroyok massa sehingga mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuh dan mengeluarkan darah dibagian wajahnya,” kata salah seorang warga.

Terpisah, Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan membenarkan terkait dengan peristiwa tersebut, menurutnya peristiwa main hakim yang dilakukan warga terhadap pria yang di duga pelaku pencurian uang di warung Kampung Pasir Gabig itu setelah pemilik warung memergoki pelaku yang tengah melakukan aksinya.

“Aksi pria terduga pelaku pencurian tersebut diketahui oleh pemilik warung sehingga berteriak minta tolong dan terjadi aksi massa terhadap pria tersebut,” ungkapnya.

Beruntung Anggota Polsek Cikembar tiba tepat waktu sehingga peristiwa Keroyok Massa (Keromas) tersebut tidak berlangsung lama dan langsung dilakukan pengamanan.

“Polisi berhasil melerai sehingga terduga pelaku dapat kita amankan, dan dibawa ke Polsek Cikembar,” pungkasnya.

Koresponden Sukabumi Jabar Eko Aripyanto

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.