banner 728x250
BATAM  

Kapolda Kepri Beri Dukungan Psikosossial Untuk Anak-Anak Yang Terdampak Covid-19

Kapolda Kepri Beri Dukungan Psikosossial Untuk Anak-Anak Yang Terdampak Covid-19
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAKapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si. hadiri kegiatan “Dukung Psikososial ” bagi anak-anak yang terdampak Covid 19 tahun 2021 yang bertema “Peduli Anak Indonesia Tangguh” bertempat di aula Hotel PIH kota Batam.

Kegiatan ini di buka secara serentak oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M.Si pada hari selasa 02/11/2021.

banner 325x300

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19 juga untuk pemulihan Ekonomi Nasional.

Kegiatan Kepolisian dalam penanganan Covid -19 yang bersinergi dengan rekan-rekan dari Kementerian Sosial, Kementerian PPPA, LPAI, Dinas Psikologi TNI juga Puspsi BIN serta di dukung BRI dan ARC.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri serta para rekan-rekan yang ikut terlibat dan dukung acara ini.

Merasakan dampak langsung dari pandemi Covid -19, yang utama adalah anak-anak yang di tinggal oleh orang tua mereka. Juga anak-anak yang penyandang disabilitas dengan tema “Peduli Anak Indonesia Tangguh”.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.