banner 728x250

Diduga Terlilit Hutang 7 Juta, IRT Di Cibadak Sukabumi Jabar Gandir

Diduga Terlilit Hutang 7 Juta, IRT Di Cibadak Sukabumi Jabar Gandir
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Warga di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan peristiwa dugaan gantung diri yang dilakukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial D, Selasa (2/11/21).

Peristiwa tragis tersebut, pertama kali ditemukan oleh P yang tidak lain adalah anak kandung dari D, pada saat itu P bermaksud memanggil ibunya, tak kunjung menghampiri, kemudian P mencari ibunya ke kamar hingga akhirnya P histeris setelah mengetahui ibunya tewas tergantung tali tambang.

banner 325x300

“Jadi ketika si P tengah bermain handphone ditengah rumahnya, tiba – tiba ada seorang pria bertamu yang diketahui bernama Abang Bengkel, tamu tersebut bermaksud untum menemui ibunya,” kata Panit Reskrim Polsek Cibadak Sukabumi, IPDA Sapri.

Dugaan pemicu aksi nekad gantung diri yang dilakukan IRT berusia 53 tahun itu, diduga akibat terlilit utang piutang sebesar Rp. 7 juta, namun untuk memastikan lebih lanjut kasus gantung diri yang terjadi sekitar pukul 09.15 tersebut, kepolisian Polsek Cibadak tengah memintai keterangan terhadap keluarga dan kedua anaknya yaitu P dan MD.

“Dari keterangan sementara, ibu kandung dari P dan MD itu diduga dipicu utang piutang sebesar Rp. 7 juta, namun untuk lebih pastinya lagi kami tengah mendalami keterangan dari saksi dan keluarga korban,” ungkap Sapri.

Pasca ditemukannnya mayat tergantung tali tambang di kamar tidur korban, kemudian kedua anaknya beserta seorang pria yang pada saat itu bermaksud bertamu terhadap korban, jenazah D kemudian di turunkan dan dibawa keruang tengah rumah.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.