banner 728x250

Pelajar Tewas Dibacok, Polisi Behasil Bekuk Pelaku Di Ujung Genteng Sukabumi

Pelajar Tewas Dibacok, Polisi Behasil Bekuk Pelaku Di Ujung Genteng Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Jajaran Anggota Jatanras, Polres Sukabumi Kota (Polresta) berhasil membekuk pelaku pembacokan seorang pelajar berinisial AM (19) hingga tewas pasca dilakukan penanganan medis Di Rumah Sakit Kartika Kota Sukabumi. Sebelumnya AM terlibat perkelahian dengan sesama pelajar di Jalan Pabuaran Warudoyong Kota Sukabumi Jawa Barat, 25 Oktober 2021 yang lalu.

Kapolresta Sukabumi, AKBP Zaenal Abidin, Senin (1/11/21) mengatakan, AM merupakan salah seorang pelajar di salah satu SMK swasta di Kota Sukabumi, tewas setelah mengalami luka bacok dibagian belakang kepala yang diduga dilakukan oleh pelajar sekolah SMK swasta lainnya yakni berinisial MIE alias E (17).

banner 325x300

“Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku yang tidak lain adalah seorang pelajar salah satu SMK swasta di Kota Sukabumi,” katanya.

Pelaku berhasil dibekuk di Ujunggenteng Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/21), pada saat itu pelaku diketahui tengah berada di rumah kerabatnya, dan tanpa perlawanan, akhirnya pelaku berhasil diringkus Anggota Unit Jatanras Polresta Sukabumi.

“Polisi mendapat informasi bahwa saudara MIE alias E tengah berada dirumah kerabatnya di Ujunggenteng, tidak lama kemudian polisi bergerak dan akhirnya menangkap pelaku tanpa perlawanan,” ungkap Zaenal.

Ia menjelaskan, hasil keterangan sementara yang didapat dari pelaku menyebutkan, peristiwa pembacokan hingga menewaskan AM tersebut berawal ketika pelaku beserta teman sekolahnya tengah dalam perjalanan menuju Lembursitu dengan menggunakan kendaraan roda empat, tiba – tiba di lokasi kejadian, korban AM bersama temannya menghalangi kendaraan roda empat yang ditumpangi pelaku.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.