banner 728x250

Asik Bermain Bola Dibibir Pantai, Bocah 11 Tahun Tenggelam Di Laut Pelabuhanratu Sukabumi

Asik Bermain Bola Dibibir Pantai, Bocah 11 Tahun Tenggelam Di Laut Pelabuhanratu Sukabumi
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Lagi – lagi peristiwa bocah tenggelam di laut Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat terjadi kembali. Asik Bermain Bola Dibibir Pantai Bocah 11 Tahun Tenggelam Di Laut Pelabuhanratu Sukabumi, Kali ini korban diketahui bernama Rafli (11 Tahun) Warga Kampung Lanbow, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, baru – baru ini.

Hendra, salah seorang petugas dari tim SAR Mission Coordinator (SMC) mengatakan, pencarian terhadap Rafli membuahkan hasil. Rafli ditemukan sekitar pukul 05.45 wib, Senin (1/11/21) pagi, di bibir pantai.

banner 325x300

“Alhamdulilah sudah ditemukan, dan sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” katanya.

Hendra menjelaskan, upaya pencarian terhadap korban dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua dimana Search and Rescue Unit (SRU) pertama melakukan pencarian dengan penyisiran di atas permukaan laut pada radius 2 nautical mile (NM) dari lokasi kejadian menggunakan perahu karet dan speed boat milik PolAir Polres Sukabumi.

“Kemudian untuk SRU kedua, upaya yang dilakukan dalam pencarian korban adalah dengan penyisiran secara visual melalui jalur darat di sepanjang bibir pantai pada radius 2 kilometer (KM) dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Polair Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Affandi membenarkan bahwa korban yang bernama M Rafli terbawa arus saat berenang dengan temannya telah ditemukan.

Halaman Selanjutnya…..

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.