banner 728x250
BATAM  

Pembukaan Bhayangkara Mural Festival 2021 di Batam

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini serentak di laksanakan di 34 Provinsi Se-Indonesia.Dan di Batam ada 20 orang seniman Mural di Wilayah Kepri yang ikut mempresentasikan karya-karyanya, di Under Pass Pelita Kota Batam pada hari Sabtu 30/10/2021.

Kegiatan ini di laksanakan sangat luar biasa,dan pemerintah Kepri sangat mendukung kegiatan positif ini,ungkap Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina.

banner 325x300

Hj Marlin Agustina pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan.jajaran nya yang telah melaksanakan kegiatan ini. Beliau juga berkata”silahkan untuk mengkritik apa aja,karna ini adalah tempat dan wadah nya ,kita harus jadikan agenda setiap tahun nya.

Para BMF 2021 mempresentasikan karya nya dengan tema”Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi”. Di dalam masa pandemi ini. Dan melibatkan juri dari Praktisi Mural Kepri, Dinas Kebudayaan dan Parawisata kota Batam juga Pimpinan Redaksi Media.

Semoga dalam kegiatan ini memberikan semangat dan inspirasi bagi para seniman Mural untuk menyampaikan pesan positif dalam lukisan ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Pemilihan lokasi BMF sendiri yang pilih langsung Terowongan Pelita yang mempunyai dinding daan wadah yang bagus. Dan lokasi tersebut sering di lalui oleh masyarakat.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.