banner 728x250

DPRD Pesimis Proyek Pedistarian Jalan A Yani Bisa Selesai Desember 2021

DPRD Pesimis Proyek Pedistarian Jalan A Yani Bisa Selesai Desember 2021
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA Proyek pedestrian Jalan Ahmadyani Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) diketahui masih menyisakan banyak pekerjaan yang secara tekhnis belum terselesaikan, sementara waktu pekerjaan yang diberikan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Sukabumi terhadap perusahaan kontruksi dinilai mepet, sehingga pembangunan tersebut pesimis rampung tepat waktu.

Dede Koswara, salah satu Anggota Komisi II DPRD Kota Sukabumi mengatakan, pasca melakukan kunjungan ke lokasi penataan sepanjang Jalan Ahmadyani, diketahui masih terdapat pekerjaan secara tekhnis yang belum terkerjakan. Diduga, selain karena berada di pusat keramaian, dilokasi, juga terdapat ratusan PKL yang berniaga di sepanjang lokasi proyek tersebut.

banner 325x300

“Jika melihat kondisi dilapangan, sepertinya proyek ini tidak akan selesai sesuai dengan target waktu menyelesaikan pekerjaan, mengingat banyak kendala yang terjadi dilapangan sehingga proses pekerjaannya menjadi terhambat,” katanya.

Dihubungi Sabtu (30/10/21), Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, guna untuk berupaya dalam merampungkan proyek tersebut, pihak pelaksana disarankan agar melakukan kordinasi dengan para pihak yang terkait dengan proyek tersebut, terutama pihak Dinas PUTR Kota Sukabumi.

“Pemborong harus duduk satu meja untuk membicarakan kendala apa yang kemudian menghambat pekerjaan tersebut, terutama ke Dinas PUTR, dan mengundang sejumlah pihak lain seperti, Dishub, Pol PP, Diskumindag atau pihak PKL,” ungkap Dede.

Kedepan diharapkan, berbagai kendala yang terjadi selama ini dilapangan yang menyangkut dengan kelangsungan proyek pedistarian tersebut, bisa segera teratasi, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.