banner 728x250
BATAM  

Imigrasi Gelar Operasi Penegakan Hukum Gabungan di Perairan Batam

Imigrasi Gelar Operasi Penegakan Hukum Gabungan di Perairan Batam
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Imigrasi Gelar Operasi Penegakan Hukum Gabungan di Perairan Batam Dalam Rangka hari Dharma Karya Dhika tahun 2021

Gabungan Kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Batam dan Kepri gelar apel dalam rangka operasi Penegakan hukum keimigrasian di perairan Kepri.

banner 325x300

Imigrasi Kepri di tunjuk sebagai pilot projek untuk penegakan hukum yang ada. Sesuai potensi Kepri punya kapal patroli dan Speed untuk mulai,walaupun hanya 3 kapal. Ujar Kepala Divisi Keimigrasian Kepri yaitu Fierce Simolang, Jum’at 29/10/2021 di Pelabuhan Harborbay Batam.

Perairan Batam sengaja di pilih untuk tempat operasi penegakan hukum. Karena wilayah ini strategis sebagai perlintasan Internasional antar negara.

Jadi pihak nya sengaja laksanakan di Batam karena sasarannya melihat kapal-kapal yang ada. Juga tempat di mana sudah di petakan secara Intelijen Keimigrasian yang rawan.

Imigrasi ini sebenarnya mempunyai 5 kapal patroli Yakni di kantor Imigrasi Batam,Tanjung Uban,Tanjung Pinang,Tanjung Balai Karimun dan Belakang Padang. Tapi yang di pakai hanya 3 kapal saja.

Halaman Selanjutnya……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.