banner 728x250
TEKNO  

Apa Itu Shiba Inu Coin, Kripto Yang Harganya Meroket Belakangan Ini

Apa Itu Shiba Inu Coin
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Apa Itu Shiba Inu Coin Merupakan Investasi pada aset kripto atau cryptocurrency memang semakin digemari akhir-akhir ini. Tak heran bila banyak bermunculan beragam jenis mata uang kripto baru.

Salah satu contoh crytocurrency baru yang menarik perhatian orang belakangan ini adalah koin Shiba Inu atau Shiba Inu Coin. Hal ini terlihat dari lonjakan harga jual koin Shiba Inu dalam beberapa waktu belakangan ini.

banner 325x300

Lantas, sebenarnya apa itu Shiba Inu Coin dan mengapa koin seharga kurang dari 1 sen ini begitu populer?

Apa itu Shiba Inu Coin Shiba Inu Coin adalah mata uang kripto yang dibuat pada Agustus 2020 oleh seseorang dengan nama samaran Ryoshi.

Shiba Inu termasuk token ERC-20 karena berjalan di atas jaringan blockchain Ethereum. Menurut buku putih (white paper), Ryoshi memutuskan untuk meluncurkan shiba inu di Ethereum karena “sudah aman dan mapan”. Dari segi ketersediaan, koin Shiba Inu termasuk memiliki pasokan yang melimpah, yaitu hingga 1 kuadriliun atau 1.000 triliun.

Sebagai perbandingan, mata uang kripto paling populer dunia, Bitcoin memiliki ketersediaan yang terbatas, yaitu hanya sebanyak 21 juta koin saja.

Selanjutnya…….

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.