BATAM  

Warga Tanjung Banun Keluhkan Kegiatan Peternak Ayam di Galang

Warga Tanjung Banun Keluhkan Kegiatan Peternak Ayam di Galang
Warga Tanjung Banun Keluhkan Kegiatan Peternak Ayam di Galang @owntalk

TRIASMEDIA – Warga Tanjung Banun Keluhkan Kegiatan Peternak Ayam di Galang  Terkait wabah lalat yang melanda kampung mereka ke DPRD Kota Batam. Menanggapi hal tersebut, Komisi I DPRD Kota Batam menggelar rapat dengar pendapat (RDP)

bersama para pengusaha peternakan ayam dan pihak terkait bersama dengan warga Tanjung Banun.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam RDP, mulai dari perizinan kegiatan usaha peternakan, hingga tata cara apa yang digunakan peternak dalam menjalankan usahanya. Pasalnya, warga mengeluhkan keberadaan tambak berdampak pada lingkungan di RT 01 RW 05, Desa Sembulang, Kecamatan Galang.

RDP dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto, Utusan Sarumaha, Harmidi Umar Husein, Tan A Tie, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertamanan, PTSP DPM, Camat Galang, Kepala Desa Sembulang , PT Sabas, PT Charoen Pokphand Jaya Farm, ketua gerakan pemuda Tanjung Banun dan undangan lainnya.

Ketua komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto mengatakan, sebagai upaya agar tidak berdampak pada masyarakat terkait banyaknya lalat yang mengganggu warga di rumah, melalui pertemuan ini pihaknya mencari solusi agar agar masalah tersebut dapat teratasi dengan baik.

Selanjutnya…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.