banner 728x250
BATAM  

Hari Santri di Gelar di Dataran Engku Putri Batam

Hari Santri di Gelar di Dataran Engku Putri Batam
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAUpacara peringatan Hari Santri hari ini Jum’at 22/10/2021 di gelar di Dataran Engku Putri Batam Center. Sebagai Inspektur dalam Upacara ini langsung Wali Kota Batam yang pegang peran.

Muhammad Rudi memberi sambutan kepada Menteri Agama RI, Yagut Cholil Qoumas. Dimana setiap tahun nya sudah di tetapkan dan rutin di selenggarakan dan setiap tahun dengan tema yang berbeda.

banner 325x300

Penyelenggara ini sudah di adakan sejak tahun 2015.Rudi juga berkata Selamat Hari Santri ,semoga semakin sukses santri yang ada di Batam.

Kali ini Tema Peringatan Santri adalah Santri Siaga Jiwa Raga.Yang di maksud dengan bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air.

Untuk mempertahankan persatuan Indonesia dan wujudkan perdamaian Dunia.Juga siap jiwa, tidak boleh lengah jaga kesucian hati dan akhlak, pegang teguh akidah,nilai dan ajaran islam.

Kepala Kantor Kementerian Agama kota Batam, Zulkarnain Umar menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Pemko Batam. Dan selalu dukung penuh peringatan Hari santri di Batam.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.