banner 728x250
News  

PT AJB Protes PT PBM Terkait Aktivitas Dilahan HGU Miliknya

PT AJB Protes PT PBM Terkait Aktivitas Dilahan HGU Miliknya
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA PT. Angobudi Jasa Bersama (AJB) protes aktivitas PT Prima Bara Mahadana (PBM) diduga membuat pelebaran jalan telah merambah Hak Guna Usaha (HGU) miliknya dikawasan Batu Jaya, dan Blang Geunang Kabupaten Aceh Barat.

Kedua perusahaan diperkirakan dalam lingkup Regulasi Mineral, Emas, dan Batubara (Minerba) spesifikasi bergerak dibidang Pertambangan Batubara di Kecamatan Kawai XVI dan Kecamatan Meureubo.

banner 325x300

Melalui Extor Mal/Humas yang di damping HSE.Coordinator/Sekretaris K.3. PT AJB, Safran, memprotes keras terhadap PT Prima Bara Mahadana yang telah memasuki dan melakukan kegiatan pelebaran jalan di wilayah izin usaha pertambangan milik PT AJB.

“Ironisnya lagi, PT PBM melakukan kegiatan di WiUP tidak ada logo perusahaan dan tidak mengunakan SAFETI (APD),” kata Safran.

Kepada pihak PT PBM, sebelum ada Izin KTT. PT. AJB di mana alat-alat berat belum bisa berada dilokasi atau di Wiup PT AJB,” tegas Safran.

Menurut Yusmadi, Pihak PT AJB, meminta kepada pihak PT.PBM agar segera menghentikan kegiatan sebelum ada izin dari PT AJB.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.