banner 728x250
News  

PPKM di Kepulauan Riau Diperpanjang Gubernur Minta Tetap Patuhi Prokes

PPKM di Kepulauan Riau Diperpanjang Gubernur Minta Tetap Patuhi Prokes
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – PPKM di Kepulauan Riau Diperpanjang Gubernur Minta Tetap Patuhi Prokes, Dengan Menyusul adanya pengumuman dari Pemerintah Pusat yang memperpanjang PPKM berlevel untuk menangani pandemi virus corona (Covid-19) di sejumlah daerah di luar Jawa-Bali mulai sehari sebelumnya yang disampaikan oleh Menko Perekonomian yang juga Koordinator PPKM Luar Jawa-Bali, Airlangga Hartarto lewat konferensi pers.

Menanggapi hal ini, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengaku akan mengikuti peraturan perpanjangan PPKM hingga 8 November mendatang atau Tiga minggu kedepan.

banner 325x300

“Perpanjangan PPKM ini disampaikan oleh pak Airlangga Selaku Menko Perekonomian yang juga koordinator PPKM di luar Jawa-Bali. Saat ini sudah tidak ada lagi Provinsi yang PPKM nya level 4. Level 3 pun cuma di Kaltara, selebihnya berada di Level 2. Sedangkan kita, Kepulauan Riau bersama Sumatera Barat dan NTB berada di level 1,” ujar Gubernur.

Mengulang apa yang disampaikan oleh Menko Perekonomian RI Airlangga, menurut Gubernur, semenjak awal penanganan pandemi covid-19,  pemerintah  telah memberlakukan PPKM Level 4, level 3, dan level 2 sebanyak 11 kali.

“Alhamdulullah kita sudah berada di level 1¬† dan ini harus kita jaga terus. Makanya saya selalu ingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi prokes, jangan sampai lengah. Pemerintah kabupaten dan kota juga agar terus mengingatkan masyarakatnya,” pinta Gubernur.

Dengan penerapan perpanjangan PPKM hingga 8 November ini, selanjutnya pemerintah pusat akan terus mengevaluasi pelaksanaan PPKM di seluruh wilayah Indonesia setiap dua pekan sekali.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.