banner 728x250
BATAM  

Hadiri Sertijab di Tanjung Buntung, Dorong Pelayanan Publik Semangkin Baik

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAJefridin Hamid selaku sebagai Seketaris Daerah Sekda kota Batam memimpin kan Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Tanjung Buntung di Hotel Goden View Bengkong pada hari Jum’at 15/10/2021 siang.

Serah Terima Jabatan ini secepat nya di lakukan agar masyarakat dengan cepat mendapatkan layanan medis sebaik mungkin. Sesuai arahan dari Walikota Batam Muhammad Rudi. Jefri mengungkapkan bahwa pergantian jabatan itu adalah hal yang biasa. Yang penting kita harus usahakan memberikan pelayanan yang baik dan cepat ke masyarakat.

banner 325x300

Jefri juga mengatakan terima kasih kepada Kepala UPT Puskesmas Tanjung Buntung yang lama yaitu Dr Suryati dan selamat buat yang baru bertugas yaitu Pra Reda Gusti SKM. Agar segera melaksanakan tugas sebaik mungkin.

UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara pada 10 dan 11 yaitu melaksanakan kebijakan publik dan layanan masyarakat.

Karena mengatur Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tergantung kehadiran kita.

Karena bukan rahasia umum ,peran medis sangat lah penting Terkait penanganan Covid-19.

Di himbau kepada para medis agar pelayanan kepada masyarakat segera dievaluasi di perbaiki dan di laksanakan sesuai ketentuan SOP dan SPM yang ada.Karena manusia tidak ada yang sempurna pasti ada kekilapan dan kesalahan ini yang harus kita benahi.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.